*Jual Grosir Kosmetik Herbal Murah

Belajar Blogger Karena Ingin Penghasilan Lebih

Belajar Blogger memang menjadi tuntutan saya agar bisa memiliki penghasilian yang lebih.Setelah saya melamar menjadi marketing susu bubuk kambing etawa,saya semakin mantab dengan produknya, ternyata sangat berbeda dari apa yang saya bayangkan.awalnya ragu karena mengira akan menjual susu secara keliling dengan sepeda ontel tetapi setelah melihat produknya semakin mantab saja berbisnis susu kambing ini disamping itu juga bisa dijalan dengan 3 metode pemasaran yang secara umum mencakup metode pemasaran face to face. metode pemasaran presentasi di arisan dan metode peasaran online.Sangat Fantastic bukan?.

MENDENGAR CERITA TENTANG OMSET TEMAN.

Saya yang masih marketing baru diperusahaan susu heran dengan omset teman yang sudah melejit dengan menjual lebih kurang 152 produk,waow hebat..padahal saya yang melakukan presentasi saja dalam waktu 2 minggu hanya berhasil menjual 2 produk saja.Emh triknya bagaimana ya?.Setelah tanya A dan B ternyata jawabanya sama yaitu dengan mencari agen? nah lho,cari agennya di mana coba?.ya melalui online lah.

Kemudian waku meeting bulanan yang menjadi motivator adalah owner dari susu bubuk kambing sendiri yang sudah memiliki kantor cabang sekitar 2 divisi susu kambing dan 4 lainnya divisi soya kedelai.Beliau mengatakan bahwa di kantor susu cabang solo yaitu kantor cabang pertama ada seorang marketing yang mampu menjual lebih dari 30.000 produk secara online dalam waktu 1 bulan dengan penghasilan lebih dari 30.000.000,-/bulan.Sebenarnya penghasilannya lebih dari 45.000.000 namun karena di potong bon maka tinggal segitu.

Mendengar cerita tersebut memang agak kurang percaya namun kemudian waktu meeting juga kami diberi buti dengan menyertakan list gaji yang ada. sungguh sangat menggiurkan sekali.

Bagi saya penghasilan sebesar itu sungguh sangat membuat motivasi tersendiri.Ditambah dengan cerita cerita orang sukses dari internet maka keyakinan untuk mempelajari dan memperdalam blog langsung terdongkrak naik.

SEBELUM MEMPELAJARI DUNIA BLOG DAN ONLINE

Mungkin ada pembaca yang meragukan kisah saya tentang omset teman tersebut.Namun, bagi saya tetap menjadi motivasi yang sampai saat ini masih melonjak didalam dada

Sebelum mempelajari dunia blogger saya review kembali tentang ilmu membuat email,menyalakan komputer dan browsing internet,hehe karena masih awam dalam dunia internet.Dulu belajar membuat email saja saya harus kewarnet itupun juga harus didampingi teman,karena takut kalau terjadi kesalahan.Inipun menjadi motto saya yang insyaallah tidak akan pernah terlupakan :

"Jangan pernah merasa takut untuk belajar dan mempraktikan ilmu karena itulah yang akan membuatmu cepat bisa dan mahir "

Deg-degan,ragu dan was-was ketika saya pertama kali dibilik warnet seorang diri.Langsung saja saya praktikan menghidupkan komputer kemudian mulai browsing.

TAHAP AWAL MEMPELAJARI BLOG

Browsing kesana kesini yang saya cari adalah informasi membuat website karena saya belum tahu apa itu blog apa itu website apalagi promosi online.Akhirnya menemukan juga situsnya yang memberikan tutorial informasi tengtang blog dengan bahasa wong ndeso alias mudah saya cerna dan saya pahami,* maaf saya lupa nama situsnya.Dengan membaca dan langsung mempraktikannya tahap demi tahap,akhirnya jadilah blog ini yang sangat sederhana hasil dari copy paste blog teman yang memiliki penghasilan 30 juta tadi Coba perhatikan postingan dengan link berikut ; susu kambing etawa.

Itulah awal yang saya dapatkan dari belajar yang pertama kali, ya blog ini yang tadinya title susu kambing etawa saya ubah menjadi Indo Bisnis.

Tahap awal cukup lumayanlah meski kontennya hasil dari copas, namun setidaknya sudah bisa membuat alamat blog,lha wong  ya masih belajar, buat master yang saya copas, yaitu teman marketing di susu bubuk kambing etawa saya mohon izinnya ya mas,karean kontennya sempat saya copy, hehehe.

Oh iya agan semua ada yang belum bisa membuat blog?. Ingin membuat Blog ?. Bagi yang belum bisa saja silahkan baca tutorialnya dilink berikut :
Itu adalah cara terbaru yang saya kemas dengan logat bahasa saya, semoga mudah dipahami ya sob.

PUNYA BLOG TAPI BELUM MENGHASILKAN,WHY ?.

Setelah memiliki blog yang saya bilang cukup sederhana saya bangga, tapi tidak sombong lho ya, saya langsung berpangku tangan sambil menunggu order,what?. cuma satu posting dari hasil copas, blog baru dan tampilannya pun masih berantakan gitu ?.iya. Karena saya kira hanya sekedar membuat blog saja saya bisa mendapatkan order, tapi ternya malah nihil yang didapat. huuh....

Berarti cerita owner dan teman salah dunk... eits tunggu dulu.kurang lebih satu bulan saya sekali itu membuat blog, penghasilan pun malah tidak ada alias Nol gede.Namun saya tetap mencari informasi tentang blogger, mempercantik blog, dan semuanya saya baca tuntas. Dari sini saya mendapatkan ilmu baru tentang dunia blogger.

Alhasil dari berbagai sumber yang saya baca intinya hampir sama, selalu update, melakukan promosi blog, memanfaatkan jejaring sosial,membangun backlink dan lain sebagainya.

Namun tidak lupa saya juga mencari informasi yang berkaitan dengan promosi online melalui metode sms massal, pasang iklan dan jejaring sosial, untuk mendapatkan order susu bubuk kambing tentunya, yang paling saya gemari adalah sms massal, karena langsung mengena. Mungkan salah satu dari agan ada yang saya sms, hehehe maaf ya gan itu hanya sekedar promosi kalau berminat alhamdulillah kalau tidak ya tidak apa-apa,namanya juga promosi.betul tidak?.

PUTUS ASA DAN BANGKIT DALAM TAHAP BELAJAR BLOG BISNIS.

Pernah juga saya mengalami putus asa dalam membuat blog bisnis, padahal metode promosi online yang mecakup pasang iklan dan sms sudah saya lakukan namun tak kunjung juga mendapatkan order,sampai saya putuskan untuk mencari pengalaman kerja baru dunia marketing diperusahaan teman, lokasinya di surabaya. perusahaan ini dengan perusahaan yang ceritakan di posting dengan judul Perjalanan Online Seorang Marketing Presentasi.

Singkat cerita waktu menjadi marketing di surabaya saya mendapatkan sms yang isinya kurang lebih begini : " Ass, Pak saya pesan susu bubuk kambing etawa 500 box ". isi sms yang singkat, padat dan meragukan bagi saya. karena saya kira itu kerjaan iseng dari salah satu teman di surabaya atau teman di perusahaan susu.Jadi tidak saya gubris sama sekali.

Selang 3 hari nomor yang sms tersebut menghubungi lewat telephone dengan logat medannya menanyakan stok susu dan rencana mau order, ces sejuk hati ini mendengar kata order dari calon konsumen yang baru saja telphone.

Segara saya menghubungi teman yang masih berada di kantor susu bubuk kambing cabang jogja untuk melakukan packing dan mengirim paket ke medan 500 box susu, setelah ada konfirmasi transfer dari saya.

Alhamdulillah dari sekian lama menunggu akhirnya ada orderan juga, itupun langsung 500 box, hemmmhh senang rasanya.

Dari pengalaman ini saya putuskan langsung bangkit lagi untuk lebih mempelajari dunia blog agar penghasilannya yang saya dapatkan lebih fantatic.

Oke sekian dulu ya sob cerita saya tentang Belajar Blogger Karena Ingin Penghasilan Lebih semoga menjadi inspirasi dan motifasi.

0 Response to "Belajar Blogger Karena Ingin Penghasilan Lebih"

Posting Komentar