*Jual Grosir Kosmetik Herbal Murah

Manfaat Serta Khasiat Susu Kambing Etawa

Manfaat Susu Kambing Etawa

Susu kambing etawa adalah susu yang paling mirip dengan susu ibu dari segi komposisi, nutrisi, dan sifat kimia alami. Hal ini membuat susu kambing etawa menjadi makanan ideal untuk menyapih anak. Eter gliserol yang jauh lebih tinggi pada susu kambing etawa dibandingkan pada susu sapi juga membuat beberapa dokter merekomendasikannya untuk perawatan gizi bayi yang baru lahir.

Namun demikian, bila Anda memiliki bayi di bawah tiga tahun dan ingin memberikan susu kambing etawa sebagai alternatif susu formula, berkonsultasilah dengan dokter Anda terlebih dahulu. Tabel di bawah adalah perbandingan kandungan gizi pada susu sapi, susu kambing etawa dan susu ibu.

Meskipun susu kambing etawa adalah jenis susu yang disebut-sebut dalam Al Quran dan Alkitab dan meskipun di seluruh dunia lebih banyak orang meminum susu kambing etawa daripada susu sapi, kita di Indonesia tidak terbiasa meminumnya. Orang Baratlah (Belanda) yang membiasakan kita semua lebih suka meminum susu sapi daripada susu kambing etawa! Susu kambing etawa berkualitas tinggi memiliki rasa manis yang lezat dan kadang-kadang terasa sedikit asin, tidak kalah enak dibandingkan susu sapi.

Obat terbaik

Susu kambing etawa bermanfaat bagi kesehatan karena memiliki protein lengkap dari semua jenis asam amino esensial tanpa kandungan lemak sebesar susu sapi. Molekul-molekul lemaknya hanya sebesar 1/9 ukuran molekul susu sapi, sehingga lebih mudah dicerna.  Orang-orang yang alergi dengan susu sapi bisa meminum susu kambing etawa tanpa masalah. Alergi terhadap susu sapi dapat ditemukan pada orang-orang yang memiliki kondisi seperti infeksi telinga kronis, asma, eksim, dan artritis. Meminum susu kambing etawa dapat mengurangi gejala penyakit-penyakit tersebut.

Sebuah penelitian atas orang-orang berumur di atas 100 tahun di 90 negara seperti Margaret Patton yang meninggal pada usia 137, Jonathan Hartop yang berjalan 9 mil sehari pada usia 136 dan hidup sampai 138 tahun, Thomas Parr yang hidup 152 tahun dan Peter Czartin dari Austria hidup sampai 184 tahun, menunjukkan bahwa mereka semua rajin meminum susu kambing etawa. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan berkaitan dengan konsumsi susu kambing etawa murni:

1.Susu kambing etawa kurang menimbulkan alergi – susu ini tidak berisi protein kompleks yang merangsang reaksi alergi seperti pada susu sapi.
2.Susu kambing etawa tidak menekan sistem kekebalan.
3.Susu kambing etawa membasakan sistem pencernaan. Susu kambing etawa membantu meningkatkan pH aliran darah.
5.Susu kambing etawa mengandung asam lemak seperti asam kaprilat dan kaprat yang sangat antimikroba.
6.Susu kambing etawa tidak menimbulkan lendir dan  tidak merangsang respons pertahanan sistem kekebalan tubuh manusia.
7.Susu kambing etawa merupakan sumber yang kaya mineral selenium sebagai nutrisi yang diperlukan untuk kekebalan tubuh dan bersifat antioksidan.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang manfaat serta khasiat susu kambing etawa, semoga bermanfaat.

sumber artikel : http://www.kambingetawa.net/

3 Responses to "Manfaat Serta Khasiat Susu Kambing Etawa"

  1. Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda memilih jln pintas buat masalah Anda.

    BalasHapus
  2. Saya ada nih gan susu kambing etawa shukaku, manfaatnya banyak :

    • Baik untuk sistem pencernaan
    • Alternatif terapi pengobatan gangguan pernafasan ( asma,TBC, flek diparu-paru dll)
    • Menjaga kesehatan tulang & gigi
    • Bagus untuk ibu hamil dan menyusui
    • Sebagai antibody / meningkatkan kekebalan tubuh
    • kesuburan Reproduksi
    • sebagai penunjang program diet
    • menghindari keluhan sakit kepala/ migran
    • mencegah gejala anemia
    • Menjaga kesehatan jantung
    • mencegah dan mengobati Maag dan Asam Lambung
    • menetralkan tekanan darah
    • meningkatkan kecerdasan otak
    • menjaga kesehatan kulit

    Untuk info lebih lanjut, chat saya di WA 085348000331

    BalasHapus
  3. kak katanya susu radix nasa dapat jadi terapi segala macam penyakit?

    BalasHapus